Selasa, 24 Januari 2012

Hal 32(Saprina Pardosi)

Public Class Form1

Sub buattabel()
ListView1.Columns.Add("npm", 80, HorizontalAlignment.Center)
ListView1.Columns.Add("nama", 80, HorizontalAlignment.Left)
ListView1.Columns.Add("jurusan", 80, HorizontalAlignment.Left)
ListView1.Columns.Add("Jenjang", 80, HorizontalAlignment.Left)
ListView1.Columns.Add("tahun masuk", 80, HorizontalAlignment.Left)
ListView1.Columns.Add("nilai angka", 80, HorizontalAlignment.Left)
ListView1.Columns.Add("nilai huruf", 80, HorizontalAlignment.Left)
ListView1.View = View.Details
ListView1.GridLines = True
ListView1.FullRowSelect = True
End Sub

Sub isitabel()
Dim lst As New ListViewItem
lst.Text = npm.Text
lst.SubItems.Add(nama.Text)
lst.SubItems.Add(jurusan.Text)
lst.SubItems.Add(Jenjang.Text)
lst.SubItems.Add(TahunMasuk.Text)
lst.SubItems.Add(nilaiangka.Text)
lst.SubItems.Add(nilaihuruf.Text)
ListView1.Items.Add(lst)
End Sub


Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
buattabel()
End Sub

Private Sub GroupBox1_Enter(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles GroupBox1.Enter
isitabel()
npm.Text = ""
nama.Text = ""
jurusan.Text = ""
Jenjang.Text = ""
TahunMasuk.Text = ""
nilaiangka.Text = ""
nilaihuruf.Text = ""
End Sub

Private Sub btnhapussemua_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnhapussemua.Click
ListView1.Clear()
End Sub


Private Sub Btnhapusyhdipilih_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnhapusyhdipilih.Click
ListView1.Items.Remove(ListView1.SelectedItems(0))
End Sub

Private Sub Btnbersih_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnbersih.Click
ListView1.Items.Clear()
End Sub

Private Sub Btnkeluar_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Btnkeluar.Click
End
End Sub

Private Sub btnlistview_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles btnlistview.Click

End Sub
End Class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar